Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMA N 1 Jetis

Print
Berita
Hits: 749

Senin, 30 Mei 2022 telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan kepala sekolah yang dilaksanakan di Aula SMA N 1 Jetis dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Serah terima jabatan di SMA Negeri 1 Jetis dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Jetis yang lama Drs. Jamal Sarwana dan Kepala Sekolah PLT SMA Negeri 1 Jetis Tri Giharto, M.Pd

Dalam sambutannya Hadi Suparmo mengatakan bahwa tidak terasa 1 tahun 8 bulan saya membersamai pendidik dan tenaga pendidik di SMA N 1 Jetis.

“Berkat doa, restu, dan kerja sama Bapak/Ibu semuanya alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas di SMA Negeri 1 Jetis dengan lancar, dalam sambutannya beliau juga menyampaikan kepada seluruh GTK untuk memanfaatkan teknologi, menjalankan literasi, mempertahankan serta menjaga predikat sekolah sehat, adiwiyata dan berbasis teknologi.” ucapnya. Pada akhir sambutan, beliau meminta doa restu semoga dapat mengabdi kepada masyarakat dan menyambut Kepala Sekolah PLT Bapak Tri Giharto, M. Pd.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jetis yang baru  dalam sambutannya menyampaikan pesan dan memohon kerjasama oleh seluruh GTK.

“Mohon bimbingannya Bapak/Ibu guru dan staf karyawan SMA N 1 Jetis, untuk melaksanakan tugas dan memajukan pendidikan di Sekolah SMA Negeri 1 Jetis,” ungkapnya.

Pada akhir kegiatan serah terima tersebut disampaikan kenang-kenangan dari komite sekolah dan guru karyawan SMA N 1 Jetis.